Pemain Timnas Rusia Tersandung Skandal Pesta dengan Penari Striptis

Winger Timnas Rusia, Aleksandr Kokorin
Sumber :
  • UEFA.com

VIVAbola – Sebuah skandal besar menyangkut pemain Timnas Rusia diungkap oleh salah satu media terkenal di negara tersebut. Aleksandr Kokorin, yang diketahui membela Dynamo Moskow, tertangkap kamera tengah berpesta dengan penari striptis.

Arsenal Urungkan Niat Boyong Bomber Rusia

Seperti dilansir 101 Great Goals, foto-foto Kokorin bersama dua penari tanpa busana tersebar di sebuah tabloid Rusia. Tak lama kemudian, foto-foto dengan pose panas itu langsung meramaikan dunia maya, khususnya di media sosial, di mana Kokorin banyak dihujat.

Dalam foto yang terungkap, terlihat Kokorin berada di sebuah ruangan seperti kamar hotel dengan ditemani dua orang gadis seksi. Tak jauh dari tempat dia duduk, terdapat gelas dan botol yang diduga merupakan minuman beralkohol.

Sambil tersenyum lebar, Kokorin merangkul dua penari seksi, yang sama sekali tak mengenakan pakaian. Wajah dua gadis penari tanpa busana itu tak terlihat begitu jelas, namun wajah Kokorin malah tampak jelas di foto tersebut.

Pose lainnya memperlihatkan salah seorang penari bugil itu tengah memeluk Kokorin. Sementara penari bugil lainnya memeluk winger berusia 23 tahun itu dari belakang.

Kali ini, hanya setengah wajah Kokorin yang terlihat dalam pose yang terdapat di foto tersebut. Namun, sangat jelas wajah pemain yang diincar Aston Villa ini memperlihatkan kepuasannya ditemani dua gadis seksi. 

Kokorin sendiri diketahui memiliki seorang kekasih, yang fotonya pernah dia unggah di akun media sosial Instagram. Belum ada pernyataan dari Kokorin maupun Dynamo Moskow terkait terbongkarnya skandal seks ini, tapi boleh jadi hubungannya dengan sang kekasih bakal berakhir.

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Tanpa Ronaldo, Portugal Takluk dari Rusia
Pemain Prancis, N'Golo Kante, saat rayakan gol.

Drama 6 Gol, Prancis Kalahkan Rusia

N'Golo Kante mencetak gol perdananya untuk Prancis.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016