Mancini Ajak Balotelli Gabung Inter Lagi?

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola - Pelatih Internazionale Roberto Mancini dikabarkan berencana mengajak striker Liverpool Mario Balotelli gabung ke Internazionale. Rumor ini dicuatkan sejumlah media massa di Inggris.

Balotelli yang didatangkan Liverpool awal musim ini gagal menampilkan performa terbaiknya. Pemain yang dibeli dari AC Milan dengan nilai transfer £16 juta itu baru mencetak satu gol untuk The Reds musim ini.

Dilansir Daily Star, Minggu, 14 Desember 2014, Liverpool dikabarkan sudah tidak sabar dan siap melepas Balotelli. Inter yang saat ini dibesut Mancini dikabarkan salah satu klub yang berminat mendatangkan Balotelli.

Jika terealisasi maka ini akan menjadi reuni Balotelli dengan Mancini. Sebelumnya, keduanya pernah bekerja sama di Inter. Tidak hanya itu, Mancini juga yang membawa Balotelli ke Manchester City.

Namun, Inter tampaknya harus mempertimbangkan ulang rencananya tersebut. Sebab, selain dikaruniai bakat cemerlang, Balotelli dikenal sebagai pemain yang kerap berulah, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Ulah terakhir, dia terancam hukuman dari FA (federasi sepakbola Inggris), menyusul tulisannya di media sosial yang dianggap masuk kategori rasial karena mengejek ras Yahudi pada pekan lalu. (ms)

Baca juga:

Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini

Aksi Memukau "Bocah Ajaib" yang Diburu Barca dan Madrid

5 Taktik Konyol untuk Mengulur Waktu Pertandingan

Mancini Pergi, Inter Milan Dekati De Boer
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016