CR7 Hadiahi Seluruh Pemain Madrid Jam Tangan Mewah

Ronaldo dan Arbeloa memamerkan jam tangan
Sumber :
  • Twitter

VIVAbola – Kegemilangan Cristiano Ronaldo di Liga Champions musim lalu menjadi berkah bagi rekan-rekan setimnya di Real Madrid. Pemain yang akrab disapa CR7 itu menghadiahi mereka jam tangan mewah usai dinobatkan sebagai top scorer Liga Cmapions 2013-14.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Madrid sendiri sukses menjuarai Liga Champions musim lalu setelah menundukkan saudara sekota mereka, Atletico Madrid di partai puncak. Rasa bahagia winger internasional Portugal itu diwujudkan dengan memberikan hadiah kepada para pemain Los Blancos.

Salah satu pemain Madrid yang menerima hadiah jam tangan dari Ronaldo, Alvaro Arbeloa, mengungkapkan kegembiraannya. Arbeloa bahkan memamerkan jam tangan pemberian Ronaldo di akun Twitter miliknya.

“Dalam perjalanan ke Almeria. (Cristiano) Ronaldo bersikap luar biasa kepada seluruh skuad untuk memperingati La Decima. Ayo, Real Madrid," tulis Arbeloa di akun Twitter-nya, seperti dilansir Marca.

Trofi Liga Champions yang diraih Madrid musim lalu, merupakan gelar kesepuluh mereka di kompetisi antar klub Eropa tersebut. Jam tangan pemberian Ronaldo itu dibuat khusus untuk merayakan torehan La Decima Madrid.  

Di bagian belakang jam tangan merk Bvlgari itu terdapat tulisan La Decima CR7, dan nama masing-masing pemain Real Madrid yang ikut membawa mereka meraih La Decima atau gelar kesepuluh Liga Champions. Ronaldo diyakini mengeluarkan Rp 13 miliar untuk membelikan rekan-rekan setimnya jam tangan mewah tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

5 Bintang Liga Champions yang Harus ke Premier League

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya