Sriwijaya FC Depak Tiga Pemain Mudanya

Sriwijaya FC U-21 (kuning)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Feny Selly/Koz/14.

VIVAbola - Sriwijaya FC mendepatk tiga pemain U-21-nya. Selain karena dianggap tidak memberikan kontribusi maksimal, mereka juga selama ini dianggap berperilaku tidak sopan. Ketiga pemain tersebut adalah Adi Nugroho, Doni Latu Faisal dan Asep.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

Menurut Asisten Manajer Sriwijaya FC U-21, Bambang Supriyanto, tidak lagi memperkuat Laskar Wong Kito musim depan. Kontrak mereka tidak diperpanjang.

“ Ketiganya resmi kami lepas. Artinya musim depan mereka tidak akan bermain lagi untuk memperkuat tim. Kami juga telah mempersiapkan kerangka skuad musim depan untuk menganti mereka. mereka tidak memberikan kontribusi yang baik, bahkan prilakunya juga kurang bagus” kata Bambang Supriyanto, Sabtu 13 Desember 2014.

Dijabarkan Bambang, target Laskar Wong Kito junior ini, tidak kalah dengan target SFC senior yang ingin meraih tropi juara di Indonesia Super League ditahun 2015 mendatang.

Dengan demikian, pihaknya melakukan evaluasi besar-besaran untuk melepaskan para pemain yang dinilai tidak berkembang dan kurang memberikan kontribusi.

"Sekarang sedang melakukan tahap evaluasi untuk keseluruh pemain, Baru akan kita cari penggantinya dan secepat mungkin untuk melakukan persiapan kompetisi. Target kita musim depan harus juara,” ujarnya.

Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib
Penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, usai cetak gol

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Tujuh gol tercipta di laga ini. Alberto Goncalves mencetak empat gol.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016