Gagal Gaet Gavin, PBR Kejar Syamsir Alam

Wawancara khusus dengan Syamsir Alam
Sumber :
  • VIVAnews/ Fernando Randy

VIVAbola – Gagal mendapatkan Gavin Kwan Adsit yang memilih berlabuh ke Mitra Kukar, Pelita Bandung Raya (PBR) mengalihkan perburuan kepada Syamsir Alam. Peluang mendapatkan eks pemain Sriwijaya FC itu, cukup terbuka lebar karena Syamsir hingga kini berstatus tanpa klub.

Manajemen PBR cukup yakin Syamsir bisa didatangkan dan optimistis bisa menjadi tempat yang ideal buat Syamsir untuk bangkit setelah kurang bersinar ketika membela klub MLS, DC United dan Sriwijaya FC.

“Posisi kita untuk mendapatkan Syamsir cukup bagus. Kami sudah melakukan komunikasi dengan agennya, mudah-mudahan bisa mendatangkan dia secepatnya ke sini,” ungkap Manajer PBR, Rawindra Aditya.

Terkait kegagalan mendapatkan Gavin, sosok yang akrab disapa Windra itu menyatakan, cukup menghargai keputusan gelandang masa depan Indonesia tersebut, meski sedikit menyesalinya karena sebelum memutuskan bergabung dengan Mitra Kukar secara lisan pun Gavin sempat menyatakan kesediaannya kepada manajemen PBR untuk bertemu.

Bahkan, sebelum Mitra Kukar mengumumkan perekrutan Gavin, manajemen PBR sangat percaya diri bisa menggandeng bintang Timnas Indonesia U-19 tersebut yang namanya mulai mencuat setelah membawa Timnas U-18 menjuarai turnamen sepak bola di Hongkong pada 2013 lalu.

“Kalau disebut menyesal, nggak juga. Karena kita pun belum melihat kualitas permainannya secara langsung. Awalnya kami berharap dia mau datang, tapi kenyataannya memilih bergabung ke Mitra Kukar. Buat kami tidak apa-apa dan sangat menghargai keputusannya,” pungkanya.

Baca Juga:

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Madrid Raih Kemenangan ke-20 di Markas Almeria

9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'

Agenda Padat Macan Kemayoran di Masa Pra Musim

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya