Mitra Kukar Kecewa dengan Rilis Tunggakan Gaji dari APPI

Mitra Kukar vs Perseru Serui
Sumber :
  • ligaindonesia.co.id

VIVAbola - Kubu Mitra Kukar mengaku kecewa dengan rilis tunggakan gaji yang dikeluarkan oleh Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI). Manajemen Naga Mekes membantah mereka telah menunggak gaji pemainnya hingga 4 bulan.

Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan, mengklaim pihaknya hanya melakukan keterlambatan pembayaran gaji selama 2 bulan saja. Dituturkan Hendri, pembayaran gaji pemain mulai menemui hambatan pada Oktober 2014, atau ketika Mitra Kukar tersisih dari babak 8 besar Liga Super Indonesia (ISL).

"Biasanya kami bayar gaji per tanggal 15. Oktober kami sudah tersisih dari ISL. Dari sini mulai bermasalah. Bukan 4 bulan gaji yang kami tunggak," kata Endri di Jakarta.

Endri meminta agar APPI bisa bersikap lebih obyektif dalam menyikapi kasus tunggakan gaji. APPI, diharapkan Endri, menjalin komunikasi kepada klub terlebih dahulu sebelum mengeluarkan rilis mengenai tunggakan gaji.

"Kami tak mau berpolemik. Mereka punya hak untuk keluarkan rilis karena dapat informasi dari pemain. Tapi, lebih baik lagi meminta keterangan dari klub juga dan bahas masalah ini dengan kepala dingin," jelas Endri.

Tak lupa, Endri menjelaskan bahwa kontrak para pemain Mitra Kukar di musim lalu masih berlaku hingga Januari 2015 mendatang. Dia pun menjamin akan melunasi kewajiban pembayaran kepada para pemainnya di musim lal

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Baca Juga:

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Hadapi Liverpool, Setan Merah Tanpa Di Maria

Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara

Bakal Dipulangkan Milan, Mourinho: Tak Ada Ruang untuk Torres

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya