Bantah Rekrut Igbonefo, Persija Fokus Berburu Pemain Asing

Victor Igbonefo
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Persija Jakarta membantah akan mendatangkan bek naturalisasi, Victor Igbonefo. Menurut Presiden Persija, Ferry Paulus, pihaknya sama sekali tak pernah menjalin kontak dengan Victor.

Isu merapatnya Victor ke Persija merebak melalui media sosial. Sang sahabat, Greg Nwokolo, mengunggah foto bersama Victor dengan menggunakan atribut Macan Kemayoran.

"Tak mungkin menarik Victor karena dia masih dibutuhkan Arema Cronus. Andai jasanya tak lagi diperlukan, Arema juga pasti menawarkan," kata Ferry di kantornya, Jumat, 12 Desember 2014 sore.

Ferry kembali menegaskan, Persija lebih fokus memburu pemain asing untuk mengisi posisi bek tengah. Setelah gagal mendatangkan Timothee Atouba, ada 5 bek tengah yang akan mengikuti trial bersama Persija.

"5 bek itu berasal dari Brasil dan Eropa Timur. Kami mau lihat dulu kemampuan mereka sebelum dikontrak," kata pengusaha asal Manado tersebut.

Untuk pemain lokal, Persija ternyata sudah mendapatkan tiga amunisi baru. Mereka adalah Mahadirga Lasut, Adam Malis, dan Eki Rahayu.

Persija juga masih menunggu kedatangan dari Alfin Tuassalamony. "Dia sudah di Jakarta. Kami harap urusan kontrak pemain selesai sebelum latihan pertama dimulai," ujar Ferry. (ms)

Baca juga:

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Madrid Jadi Tim Paling Tidak Percaya Pemain Cadangan

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Joe Hart Ingin Akhiri Karier Bersama ManCity

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya