Bintang Bayern Tetap "Hot" Hadapi Udara Dingin Rusia

Pemain Bayern Munich di bangku cadangan.
Sumber :

VIVAbola - Xabi Alonso biasanya terlihat dingin di atas lapangan. Namun, gelandang Bayern Munich tersebut menunjukan kalau dirinya "cukup panas" menghadapi udara dingin Moskow, yang menusuk tulang.

Hal ini terlihat pada laga Liga Champions kemarin saat Bayern menang 3-0 atas CSKA Moscow. Dengan tiket ke 16 besar sudah aman, Die Bavarians pun menurunkan sejumlah wajah baru dalam timnya.

Pemain seperti Alonso, Arjen Robben, dan Robert Lewandowski di parkir sebagai cadangan. Saat itulah, pemain asal Spanyol itu tampil lebih santai dibanding rekan-rekannya yang lain.

Kebanyakan pemain cadangan Bayern menyelimuti kaki mereka dengan selimut berwarna merah yang telah disiapkan. Namun, tidak dengan Alonso yang tampak santai dengan jaket dan celana panjang saya. Hanya menggunakan topi sebagai tambahan.

Alonso menikmati kemenangan 3-0 tersebut bersama rekan-rekannya seperti Rafinha, Lewandowski, Mitchell Weiser, dan Sinan Kurt. Yang tentu saja menggunakan selimut di kaki mereka.

Thomas Muller, Sebastian Rode, dan Mario Goetze memberikan kemenangan telak untuk tim asuhan Pep Guardiola tersebut. Gol-gol tersebut tampaknya sudah cukup membuat Alonso kepanasan di bangku cadangan.

Sekarang, persaingan Bayern di Liga Champions mulai memanas jelang fase knockout. Drawing babak 16 besar nanti akan digelar pada hari Senin, 14 Desember 2014, di markas UEFA di Nyon, Swiss. (ren)

Baca Juga:

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016