Pelatih Arema Bantah Victor Gabung Persija

Igbonefo, Van Buekering, Cusel, Nwokolo dan Lilipaly (kanan ke kiri)
Sumber :
  • FOTO ANTARA/ Ujang Zaelani
VIVAbola
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
- Para pendukung Arema Cronus atau akrab disapa Aremania dibuat was-was oleh sebuah foto yang diunggah di dunia maya. Pasalnya, dalam foto tersebut tampak bek kesayangannya, Victor Igbonefo tengah bersama striker Persija, Greg Nwokolo. 

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Dalam foto itu, Greg tampak memegang bendera Persija. Selain itu, dia juga mengunggah kalimat,"" Welcome to Persija Victor Shaga".
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara


Foto yang diunggah lewat akun Istagram milik Greg tersebut langsung memicu spekulasi kepindahan Victor ke tim ibukota. Apalagi, pemain yang pernah memperkuat Persipura Jayapura itu tak kunjung terlihat di Arema. Padahal, rekan-rekannya dari timnas, seperti Samsul Arif, Kurnia Meiga, dan Christian Gonzales sudah ikut meramaikan latihan Arema di Stadion Gajayana, Malang, Jumat, 12 Desmeber 2014.


" Pemain dari timnas sudah datang, ada Samsul, Kurnia Meiga dan Gonzales. Tinggal Victor yang belum hadir," kata pelatih Arema, Suharno usai latihan fisi pagi tadi.


Menurut Suharno, saat ini Victor masih berada di Jakarta. Namun dia membantah kalau pemain naturalisasi itu tengah dalam proses kepindahan ke Macan Kemayoran. Menurut Suharno, Victor absen karena masih menunggu istrinya datang dari Nigeria.


"Yang jelas dia saat ini sedang menunggu kedatangan istrinya dari Nigeria," katanya.


Suharno juga berharap, Victor segera bergabung dan mempersiapkan fisiknya jelang laga persahabatan melawan klub sepakbola asal Malaysia, UiTM FC,  26 Desember nanti. Suharno rencananya akan memproyeksikan Victor masuk dalam line up tim.


"Kami tim pelatih tetap menginginkan Victor masuk dalam line up Arema. Tapi keputusan lainnya terserah manajemen," kata mantan pelatih Persiwa Wamena itu.


Seperti diketahui, Greg dan Victor dikenal punya hubungan yang cukup dekat. Keduanya akrab saat sama-sama memperkuat Arema Cronus. Itu sebabnya, kemunculan Victor dalam akun Istagram Greg memunculkan spekulasi kepindahannya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya