Mitra Kukar Gaet Dua Mantan Pemain Persija

Pemain Persija Jakarta, Rahmat Affandi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVAbola - Tak perlu waktu lama bagi Rahmat Affandi mencari klub baru. Setelah dibuang Persija Jakarta, Affandi langsung dikontrak oleh Mitra Kukar.

Mantan striker Persib Bandung ini diikat oleh manajemen Naga Mekes selama semusim. Dia diproyeksikan untuk menjadi tandem dari Jajang Mulyana di lini depan Mitra Kukar.

Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Kamis 11 Desember 2014, Affandi mengaku sebenarnya sudah sejak musim lalu komunikasi dengan Mitra Kukar dijalin. Tapi, ketika itu dia masih betah membela Persija.

"Barito Putera juga sempat hubungi saya. Katanya mereka minat. Tapi, komunikasi dengan Mitra Kukar terjalin lebih dulu. Sudah sejak musim lalu sih mereka menawar saya. Dan tanpa pikir panjang, saya terima," kata Affandi.

Musim lalu, prestasi Rahmat bersama Persija tak cukup bagus. Torehan gol serta kesempatan mainnya bersama Macan Kemayoran di musim lalu tak terlalu bagus.

Striker 30 tahun tersebut hanya berlaga selama 870 menit. Dan dia cuma memproduksi 2 gol saja.

"Saya berharap performa di musim depan bisa meningkat. Musim lalu dijadikan pelajaran dan motivasi agar menjadi lebih baik," jelas Affandi.

Selain Affandi, Mitra Kukar juga resmi mendapatkan bek Persija, Syahrizal. Namun, tak diketahui pasti berapa lama kontrak yang ditanda tangani pemain 21 tahun tersebut.

"Syahrizal sudah deal dan akan merapat ke Mitra Kukar," ungkap Presiden Naga Mekes, Endri Erawan.

Baca juga:

Kenakan 'Baju Perang' Jelang Lawan PSG, Pique Dicemooh

Mitra Kukar Tampung Lima Alumnus Timnas U-19

WAGs Seksi Ini Segera Resmi Berstatus Janda

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija
Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016