Bomber Inter Milan Tunggu Pinangan Chelsea

Striker Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola -
Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi
Bos Chelsea, Jose Mourinho, tak akan kesulitan jika ingin mendatangkan seorang striker mumpuni. Mourinho dapat mempertimbangkan  memboyong bomber andalan Inter Milan, Mauro Icardi.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Dilansir Fichajes, Icardi kabarnya sangat berharap dilirik Chelsea di bursa transfer Januari nanti. Bomber jebolan Barcelona B ini ternyata sangat ingin dilatih Mourinho yang cukup populer di mata pendukung Inter Milan.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Dan Mourinho pantas mempertimbangkan sosok Icardi untuk menjadi bomber pelapis Diego Costa. Pasalnya, pemain kelahiran Argentina ini telah mencetak 8 gol dari 14 laga bersama Inter. Sebuah catatan fantastis tentunya.


Yang jelas The Blues harus bergerak cepat untuk segera mendapatkan Icardi. Pasalnya, beberapa klub elit Eropa macam Liverpool, Atletico Madrid dan AS Monaco dikabarkan juga tertarik untuk memboyongnya.


Kini masa depan Icardi tinggal tergantung Inter Milan dan Chelsea. Sebelum berkostum Inter Milan, bomber 21 tahun pernah memperkuat Sampdoria setelah diboyong dari Barcelona pada 2011 silam.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya