"Barcelona Komplet dan Berhasil Kejutkan PSG"

Andres Iniesta
Sumber :
  • zimbio.com
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) 3-1. Gelandang Blaugrana, Andres Iniesta pun lalu memuji timnya, yang tampil optimal sepanjang pertandingan.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Pada laga tersebut, Blaugrana sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu oleh aksi Zlatan Ibrahimovic. Namun, tim asuhan Luis Enrique itu kemudian membalas lewat gol-gol Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Iniesta mengatakan, sebelum laga, para pemain memang diinstruksikan mendominasi permainan dan tak memberi kesempatan kepada Les Parisiens. Dan, dengan formasi anyar 3-5-1-1, mereka pun sukses membuat tim asuhan Laurent Blanc terkejut.


"Kami mencoba mengejutkan Paris, mencari ruang, superior, dan menciptakan situasi-situasi berbahaya. Saya pikir, kami berhasil melakukan semua itu. Kami memang dituntut untuk menyajikan performa komplet, karena mereka tim yang hebat," kata Iniesta.


Pada kesempatan tersebut, Iniesta juga ditanya tentang tim mana yang diinginkannya untuk menjadi lawan Barcelona di babak 16 besar. Namun, pemain berusia 30 tahun itu tak terlalu mempermasalahkan, dan hanya ingin Blaugrana memainkan laga leg 2 di kandang.


"Ada tim-tim yang lolos meski memainkan leg kedua di kandang lawan. Namun, saya tetap ingin memainkan leg kedua di kandang, sehingga kami bisa mendapat bantuan dari fans untuk menyingkirkan lawan," tutur Iniesta, dilansir situs resmi klub. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya