Ibrahimovic dan 90 Ribu Temannya di Camp Nou

Pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, tak menutupi kekagumannya pada Barcelona usai timnya takluk 1-3 di Stadion Camp Nou, dini hari tadi WIB. Menurut Ibrahimovic, PSG membuat kesalahan dan Blaugrana mampu memanfaatkannya dengan baik.

Barcelona memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup, sedangkan PSG menduduki posisi runner up. Ibrahimovic mengakui, Barcelona adalah tim yang sulit dikalahkan, terutama ketika bermain di kandang sendiri.

“Kami membuat kesalahan, itulah sepakbola dan Anda tidak dapat melakukannya di Camp Nou, karena Anda bermain melawan tim yang hebat,” kata Ibrahimovic, seperti dilansir Canal+, Kamis 11 Desember 2014.

Ibrahimovic percaya, siapa pun lawan yang akan dihadapi oleh Les Parisiens di 16 besar, mereka adalah tim yang kuat karena lolos sebagai juara grup. Namun, pemain asal Swedia ini mengaku akan menikmati siapa pun lawan yang dihadapi PSG.

“Siapa pun yang akan kami hadapi selanjutnya akan menjadi sulit, karena mereka tim yang lolos sebagai juara dari grup yang sangat kuat. Kami telah lolos, dan siapa pun yang harus kami hadapi, itu bukan masalah,” tegas mantan pemain Barcelona ini. 

Ketika ditanya, siapa teman yang paling ingin dia temui di klub asal Katalan tersebut, Ibrahimovic menganggap semua orang di Barcelona adalah temannya. “Teman di Barca? 90 ribun fans mereka dan 22 pemain di lapangan,” tuturnya. (ren)

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Baca juga:

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Bos QPR Ingin Boyong Pemain Indonesia

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Hasil Lengkap Laga Sengit Liga Champions Dini Hari Tadi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya