Dituding Remehkan Casillas, Xabi Dibela Arbeloa

Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVAbola - Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso beberapa waktu lalu menyebut Manuel Neuer sebagai kiper terbaik yang pernah bermain bersamanya. Sebagian pihak pun menilai hal itu merupakan bentuk tak respek kepada kiper Real Madrid, Iker Casillas.

Seperti diketahui, Casillas dan Alonso lama bermain bersama di Madrid. Sedangkan bersama Neuer, dia baru melakukannya beberapa bulan saja, sehingga mantan pemain Liverpool itu dinilai tak bijak jika langsung menyebut Neuer sebagai yang terbaik.

Namun, wingback Los Merengues, Alvaro Arbeloa, memberi pembelaan untuk Xabi. Menurutnya, pemain yang menghabiskan masa muda di Real Sociedad tersebut memiliki hak untuk berkata demikian, dan itu bukan berarti tak memandang Casillas.

"Mengatakan Neuer sebagai kandidat (Ballon d'Or) adalah hal normal. Kerap kali, di saat memuji seorang pemain, Anda dianggap tak menghargai pemain lainnya. Menurut saya, itu sama sekali tak benar," ujar Arbeloa, seperti dilansir Sport.

"Xabi Alonso telah bermain bersama kiper-kiper luar biasa. Tak memuji salah satu pemain bukan berarti mendiskreditkan," sambung pemain berusia 31 tahun, yang telah meraih satu titel La Liga dan satu Liga Champions bersama Real Madrid.

Hubungan Arbeloa dan Casillas sendiri memang sempat memanas. Penyebabnya, Arbeloa me-retweet tautan buku yang di dalamnya menyebut San Iker sebagai biang kekisruhan di Madrid. Namun, belakangan dia menegaskan hubungannya dengan Casillas baik-baik saja.

Baca Juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Legenda Argentina Dukung Messi, Brasil Pilih Ronaldo

Hasil Lengkap Laga Sengit Liga Champions Dini Hari Tadi

Bos QPR Ingin Boyong Pemain Indonesia

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016