Guardiola Bangga dengan Dominasi Bayern di Liga Champions

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Zmeyev
VIVAbola -
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Bayern Munich mengakhiri penyisihan Grup E Liga Champions dengan rekor nyaris sempurna. Die Roten sukses meraih 5 kemenangan dan hanya sekali kalah dari 6 pertandingan.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Di laga pamungkas Bayern sukses menekuk CSKA Moskow 3-0, Rabu 10 Desember 2014 (Kamis dini hari WIB). Tiga gol Bayern dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena disumbangkan oleh Thomas Mueller, Sebastian Rode, dan Mario Goetze.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


Bayern melaju ke babak 16 besar dengan status juara grup, unggul 7 poin atas Manchester City yang menjadi runner-up. Raihan ini membuat pelatih Die Roten, Pep Guardiola merasa puas.


"Saya sangat bangga dengan seluruh skuad. Kami tampil luar biasa," ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.


"Kami tampil lebih bagus dari setiap lawan dalam semua pertandingan," tegas pelatih asal Spanyol ini.


Laga dini hari tadi menjadi spesial untuk bek Bayern, Sebastian Rode. Pemain 24 tahun ini sukses mencetak gol perdana di Liga Champions.


"Gol pertama di Liga Champions selalu spesial. Namun, hal yang lebih penting adalah kami memenangkan pertandingan ini," ucap Rode.


"CSKA bermain sangat bertahan dan kami menyia-nyiakan banyak peluang bagus. Kami nyaris sempurna di babak penyisihan grup. Sayang kami kalah di markas Manchester City," tegasnya.


Baca Juga
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya