Tersambar Petir, Pemain Ini Alami Luka Bakar

Joao Contreras (tergeletak) usai tersambar petir
Sumber :
  • 101greatgoals

VIVAbola – Peristiwa mengerikan terjadi dalam sebuah pertandingan sepakbola di Peru, dalam laga semifinal Copa Peru yang mempertemukan Sport Aguilla kontra Uni Fuerza Minera, akhir pekan lalu. Pada laga tersebut, pemain Sport Aguilla, Joao Contreras, tersambar petir.

Cuaca kurang bersahabat memang mengiringi pertandingan tersebut. Selain mendung, petir bergantian menyambar dari langit. Alhasil, Joao Contreras pun menjadi korban sambaran petir di babak kedua.

Bukan hanya Contreras, seorang hakim garis laga tersebut juga terkena sambaran petir lainnya. Contreras dan hakim garis yang belum diketahui namanya itu selamat, namun langsung dilarikan ke rumah sakit tak lama setelah kejadian mengerikan itu.

Pertandingan pun langsung dihentikan untuk sementara oleh wasit dengan adanya insiden tersebut. Diketahui, kedua korban sambaran petir itu menderita luka bakar pada kaki mereka dan harus menjalani perawatan cukup serius.

“Syukurlah, mereka yang terkena sambaran petir selamat dari bahaya yang lebih besar,” tulis pernyataan dalam akun Twitter Uni Fuerza Minera, seperti dilansir BBC.

Pertandingan lanjutan babak kedua leg kedua semifinal Copa Peru itu pun kemungkinan akan dilanjutkan pada Kamis (11 Desember 2014) atau Jumat (12 Desember 2014). Pada leg pertama, Uni Fuerza Minera sukses menang dengan skor 6-3.

Kata Vargas Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Chile

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Para pemain Brasil rayakan gol ke gawang Peru

Douglas Costa Gemilang, Brasil Hajar Peru

Brasil kini menempati posisi 3 zona CONMEBOL.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2015