Lawan Barca di Camp Nou, PSG Janji Tampil Ofensif

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVAbola - Duel sengit nan krusial bakal tersaji dinihari nanti, Kamis 11 Desember 2014. Barcelona akan menjamu Paris Saint Germain (PSG) di Camp Nou di laga pamungkas penyisihan grup F Liga Champions.

Kedua tim sudah dipastikan lolos penyisihan grup, PSG (13 poin) dan Barcelona (12 poin). Namun kedua tim memburu kemenangan demi menjadi juara grup dan menghindari lawan kuat di babak 16 besar.

Pelatih PSG, Laurent Blanc, mengungkapkan timnya bakal tampil agresif dan menyerang di laga nanti. Menurutnya, PSG tidak akan gentar dengan nama besar Barca yang kerap 'memaksa' lawan bermain bertahan.

"Saat kami menguasai bola, kami akan memaksimalkannya. Semua lawan Barca selalu bermain bertahan. Tapi saya tidak akan bohong, kami akan berusaha mendominasi di sana (Camp Nou)," kata Blanc seperti dilansir Insidespanishfootball.

"Saya sudah mengatakan kepada para pemain, untuk lebih berambisi dan agresif untuk mempersempit gerak Barca. Kami tidak akan menaruh 10 pemain untuk bertahan. Kami tidak ingin bermain bertahan, tapi ingin mencetak gol," lanjut Blanc.

Mantan pelatih timnas Prancis itu memprediksi laga akan berjalan ketat dan keras. "Ini laga yang sangat istimewa. Ini juga akan menjadi laga yang sulit. Kami mewaspadai nama besar Barca yang menang Liga Champions beberapa kali," kata Blanc.

Baca juga:

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Liverpool Tersingkir dari Liga Champions, Ini Fakta-fakta Menariknya

Gara-gara Twitter, FIFA Denda 3 Klub Indonesia

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Ibrahimovic Jadi Momok Menakutkan bagi Barcelona

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016