Persija Janji Lunasi Gaji Pemain Sebelum Kick Off ISL

Persija Jakarta vs Barito Putera di GBK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, berjanji segera melunasi gaji para pemainnya yang belum dibayar selama empat bulan. Macan Kemayoran tidak punya pilihan lain karena hal itu merupakan salah satu syarat untuk ikut kompetisi musim depan. 

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

"Sebelum
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?
kick off sudah harus selesai. Kami harus menyelesaikan tunggakan yang ada karena itu adalah salah satu syarat mengikuti kompetisi ISL musim depan," kata Ferry kepada para wartawan di kantornya, Rabu, 10 Desember 2014.


Ferry menjelaskan, jumlah tunggakan mereka kepada pemain sudah menyusut. Bila sebelumnya, manajemen berutang Rp3 miliar, kini hanya tersisa  Rp2 miliar saja.


"Jumlah utang kami mulai turun setelah melewati tiga periode yang berat. Keuangan di musim selanjutnya harus lebih baik karena saya menargetkan Persija bisa meraih untung pada musim 2016," ucap Ferry.


Guna menghadapi musim depan, Persija menganggarkan Rp40 niliar untuk biaya operasional. Namun sebagian besar uang itu sudah dihabiskan untuk mengikat sejumlah pemain selama bursa transfer.


Sejauh ini, Persija sudah mendatangkan dua pemain Eropa yang harganya sangat mahal. Mereka adalah Martin Vunk dan Yevgeny Kabayev. Data dari Transfermarkt, kedua pemain ini memiliki kisaran harga mencapai Rp9 miliar. Ferry pun mengakui bahwa kedua pemain ini adalah yang termahal sepanjang masa kepemimpinannya. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya