Madrid Memilih "Tiarap" di Bursa Transfer Januari

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Peforma Real Madrid musim ini tampaknya telah sukses membuat puas para petinggi klub. Hal itu dibuktikan dengan rencana Madrid untuk tak mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Januari nanti.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Rencana untuk "tiarap" pada bursa transfer di pertengahan musim ini juga dibenarkan Chief Madrid, Emilio Butragueno. Menurut Butragueno, Madrid saat ini punya skuad yang mumpuni baik di tim inti maupun cadangannya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Hal itu dengan dibuktikan dengan tak terpengaruhnya permainan Madrid meski saat ini harus ditinggalkan Luka Modric karena cedera. Peran gelandang ini dapat digantikan dengan baik oleh Isco atau pemain lainnya.


"Transfers pemain? Kami sudah cukup punya banyak sumber daya," kata Bugragueno setelah Madrid menekuk Ludogorets di laga pamungkas penyisihan grup Champions League.


"Sekarang kami dapat fokus di liga dan Piala Dunia Antarklub, yang akan kami menangkan," lanjut Butragueno seperti dilansir
Soccerway
.


Sebelum menekuk Ludogorets 4-0, Cristiano Ronaldo cs sebenarnya telah memastikan lolos ke babak 16 besar. Madrid tampil sebagai jawara grup dengan menyapu bersih enam laga di babak penyisihan grup. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya