Kubu Roma Justru Sedih ManCity Tanpa Aguero

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- AS Roma seharusnya senang dengan kabar Manchester City tak akan diperkuat bomber andalannya Sergio Aguero dalam laga pamungkas penyisihan grup Champions League, dini hari nanti.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Namun hal berbeda justru ditunjukkan pelatih Roma, Rudi Garcia. Allenatore Giallorossi ini malah mengaku sedih lawannya tak akan diperkuat bomber timnas Argentina itu.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Aguero dipastikan tak akan bermain saat timnya menyambangi Stadion Olimpico di laga hidup dan mati ini. Pemenang laga ini dipastikan akan menemani Bayern Munich di fase knock out.


"Ketika saya mendengar mengenai cedera Aguero saya sangat sedih karena dia tidak dapat bermain di Olimpico. Padahal ia seorang juara," kata Garcia dilansir tribalfootball.


Aguero terpaksa absen setelah dibekap cedera saat memperkuat The Citizens di pentas Premier League. Bomber 26 tahun ini telah mencetak 19 gol dalam 21 pertandingan di semua ajang.


Meski minus Aguero, namun Garcia tetap menganggap The Citizens sebagai rival menakutkan. "Manchester City sebuah tim kuat tapi kami harus fokus dengan permainan kami sendiri," kata Garcia.


"Kami tahu pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan sengit. Tapi kami tetap yakin dapat melewatinya," tegas sang pelatih. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya