Skuad Belum Lengkap, PBR Terus Berburu Pemain Baru

Pemain anyar Pelita Bandung Raya, Ilja Spasojevic
Sumber :
  • www.pelitabandungraya.co

VIVAbola – Pelita Bandung Raya (PBR) hanya mempertahankan 15 pemain lamanya. Beberapa pemain sudah didatangkan The Boys Are Backs untuk melengkapi skuad yang akan mengarungi Liga Super Indonesia musim depan.

Belum lama ini, PBR merekrut Ilija Spasojevic (Montenegro) dan mempromosikan penyerang muda Heri Susanto dari skuat PBR U-21. Selain itu, The Boys Are Back pun memastikan sukses menggaet Yongki Aribowo serta dua pemain Pro Duta FC, Rahmad Hidayat dan Ghozali Muharom Siregar.

"Perburuan pemain masih akan berlangsung dan kami targetkan komposisi tim musim depan tetap dihuni 28 pemain. Sama seperti di musim kemarin (2014)," papar Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo.

Sejauh ini, PBR sudah kehilangan tujuh pemain di bursa transfer pemain musim 2015. Di antaranya Bambang Pamungkas (Persija Jakarta), Agus Indra Kurniawan (Gresik United), Dias Angga Putra (Persib Bandung), Wildansyah (Sriwijaya FC) dan Gaston Castano.

"Untuk pemain yang tidak lagi membela tim, alasannya bukan hanya karena pindah ke klub lain, juga karena ada di antara mereka yang kontraknya habis dan tak diperpanjang," ungkap Marco.

Marco melanjutkan, masih ada tiga pemain yang masih dalam tahap pertimbangan. Tiga pemain itu adalah Talaohu Abdul Musafri, Boban Nikolic, dan Fariz Bagus Dhinata.
 
Berniat Ganti Nama Jadi Bandung Raya

Sementara itu, soal nama tim musim depan, Marco menyatakan manajemen masih menunggu restu dari PT Liga Indonesia. The Boys Are Back sudah lama menyampaikan niat untuk menggunakan nama Bandung Raya.

Marco optimistis operator kompetisi sepak bola profesional di Indonesia itu akan memberikan lampu hijau kepada PBR untuk menggunakan tersebut.

"Kalau dilihat dari manual liga, syarat sebuah tim menggunakan nama baru adalah jika sudah berkompetisi minimal selama dua musim. Nah musim depan kan jadi musim ketiga buat PBR, jadi kita cukup optimistis soal perubahan nama ini. Namun, semuanya tetap diserahkan kepada PT Liga," pungkasnya.

Satu Lagi Pemain Bintang Tinggalkan Persib

Baca juga:

Inter Milan Ingin Pinjam 2 Pemain Ini

Pesan Nakal Terkuak, Alexis Sanchez Dicampakkan WAGS Seksi Ini

Aksi Goceknya Disebut Kebetulan, Pemain Ini Jawab Lewat Video

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
Illja Spasojevic saat gabung Melaka United

Bomber Montenegro Masih Berat Hati Tinggalkan Persib

Spaso akan membela klub Liga Primer Malaysia di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2015