Inter Milan Ingin Pinjam 2 Pemain Ini

Pemain Atletico Madrid, Alessio Cerci
Sumber :

VIVAbola - Inter Milan diyakini bakal berbenah di bursa transfer pemain, Januari nanti. Klub berjuluk La Beneamata itu sudah mengincar beberapa pemain untuk didatangkan.

Salah satunya adalah Alessio Cerci. Seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, striker Atletico Madrid ini kabarnya ingin dipinjam oleh Inter. Kehadiran Cerco diharapkan bisa mengatasi tumpulnya lini depan La Beneamata.

Tak akan sulit bagi Inter mendapatkan Cerci. Pemain asal Italia itu mulai tak betah di Atletico. Maklum, dia jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Selain Cerci, La Beneamata juga akan meminjam gelandang Chelsea, Mohammed Salah. Pemain asal Mesir ini juga akan didatangkan pada Januari mendatang.

Sama seperti Cerci, Salah juga dikabarkan tak betah di Chelsea karena jarang diberi kesempatan. Artinya cukup terbuka bagi Inter mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Namun, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tampaknya akan membuat proses ini tak berjalan mudah. Sebab, Mourinho tak ingin pemainnya ada yang pergi pada Januari mendatang. "Saya tak ingin seorang pun pergi," tuturnya kepada Daily Star.

Baca juga:

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pesan Nakal Terkuak, Alexis Sanchez Dicampakkan WAGS Seksi Ini

Aksi Goceknya Disebut Kebetulan, Pemain Ini Jawab Lewat Video

WAGs Ini Mencoba Imut dengan Hanya Gunakan Pakaian Dalam

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016