Petinggi Barcelona Remehkan Dana Besar PSG

Neymar dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola – Wakil Presiden Barcelona, Javier Faus, menegaskan bahwa klubnya tak akan menjual trisula maut mereka, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Menurut Faus, klub-klub kaya boleh saja menawarkan uang banyak, tapi belum tentu bisa berprestasi seperti Barcelona.

Barcelona akan menjamu Paris Saint-Germain pada Kamis dini hari WIB 11 Desember 2014 di Stadion Camp Nou dalam laga pamungkas Grup F Liga Champions. PSG belakangan dianggap mencoba membajak sejumlah punggawa Blaugrana seperti Messi dan Neymar.

"Biarkan mereka membuat tawaran kepada kami, itu masalah mereka. Messi, Suarez, dan Neymar tidak akan pernah dijual,” tegas Faus, seperti dilansir Mundo Deportivo, Selasa 9 Desember 2014.

"Anda tidak dapat mencapainya dalam tiga tahun apa yang klub lain telah lakukan selama  40 tahun. Klub-klub kaya tidak akan selalu bisa memenangi Liga Champions,” sambungnya.

Faus menjelaskan, bila klub-klub kaya itu menginginkan kesuksesan jangka panjang, maka mereka harus mau berinvestasi. Untuk menjadi klub besar, Faus menilai, semuanya butuh waktu, sebab pembelian pemain besar-besaran hanya akan berumur pendek.

Dia juga tak yakin PSG akan bisa mengalahkan kesuksesan Barcelona di Liga Champions hanya dalam waktu lima tahun. Apa yang dilakukan PSG beberapa tahun belakangan hanya dianggap Faus membuat Liga Champions lebih menarik.  

"Mereka bisa sangat kompetitif dalam lima tahun, asalkan mereka tetap terorganisir. Mereka harus berinvestasi dalam fasilitas pelatihan dan menerima aliran pendapatan lebih,” ujar  Faus.

"Itu semua butuh waktu, tapi kami tidak akan dikalahkan oleh PSG. Liga Champions akan menjadi lebih kuat dengan mereka, itu saja," lanjutnya.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Baca juga:

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dua Gol Van Persie Bawa MU Tumbangkan Southampton

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Istri Cantik Falcao Sindir Van Gaal Lewat Instagram

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya