Tekuk Inter Milan, Balas Dendam Sempurna untuk Stramaccioni

Pelatih Udinese, Andrea Stramaccioni
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVAbola - Sempat menjadi pelatih Inter Milan pada Maret 2012 hingga Juni 2013, Andrea Stramaccioni kembali ke Giuseppe Meazza sebagai musuh. Pelatih 38 tahun ini sukses membalas dendam dengan membawa Udinese menekuk Inter 2-1.

"Selama 90 menit kami musuh. Namun, saya punya banyak teman di sini, yang sedang tidak melalui waktu yang mudah. Saya harap mereka tampil bagus dalam pertandingan selanjutnya," ujar Stramaccioni pada Sky Sport Italia.

Keberhasilan Udinese juga tak lepas dari mantan pemain Inter, Dejan Stankovic yang kini menjadi asisten Stramaccioni. Meski menang, Strama tak lupa mengucapkan terima kasih pada Inter.

"Saya adalah pemuda sederhana. Saya awalnya bukan siapa-siapa dan saya tak lupa siapa yang memberi saya kesempatan menakjubkan. Mungkin sebenarnya lebih baik menaklukkan Milan di sini," tegasnya.

Inter sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat gol Mauro Icardi menit 44. Udinese berbalik unggul berkat gol Bruno Fernandes (60') dan Cyril Thereau (71').

"Hal penting bagi kami untuk menang malam ini. Dalam pandangan saya, Udinese tampil bagus di babak kedua dan layak meraih kemenangan," ucapnya.

Hasil ini membuat Inter masih terpuruk di urutan 12 dengan 17 poin dari 14 pertandingan. Sementara itu, Udinese naik ke peringkat 8 dengan 21 poin.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Baca Juga
Kekasih Seksinya Ulang Tahun, Goetze Dapat Ciuman Mesra

Kim Lim, Gadis Cantik Anak Petinggi Valencia

Messi Hattrick, Barcelona Gilas Espanyol

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016