Udinese Tumbangkan Inter Milan di Meazza

Inter Milan vs Udinese
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Hasil buruk yang diraih oleh Inter Milan masih belum berhenti. Tim besutan Roberto Mancini takluk 1-2 dari Udinese dalam lanjutan Serie A, Minggu 6 Desember 2014 (Senin dini hari WIB).

Tampil di hadapan publik sendiri di Giuseppe Meazza, La Benemata sempat unggul lebih dulu pada menit 44. Umpan terobosan Fredy Guarin dituntaskan dengan sempurna oleh Mauro Icardi.

Udinese berupaya keluar menyerang di babak kedua. Tim besutan Andrea Stramaccioni berhasil menyamakan kedudukan menit 60 lewat aksi Bruno Fernandes. Tendangan jarak jauh Fernandes gagal diantisipasi kiper Inter, Samir Handanovic.

Udinese sanggup berbalik unggul pada menit 71. Gol ini bermula dari kesalahan backpass yang dilakukan Rodrigo Palacio. Bola diambil oleh Cyril Thereau dan dengan mudahnya menaklukkan Handanovic.

Tak ada gol tercipta hingga akhir pertandingan. Hasil ini membuat Inter masih terpuruk di urutan 12 dengan 17 poin dari 14 pertandingan. Sementara itu, Udinese naik ke peringkat 8 dengan 21 poin.


Susunan Pemain

Inter Milan (4-3-1-2):
Handanovic; Nagatomo, Ranocchia, Juan Jesus, Dodo; Guarin, Medel, Kuzmanovic; Kovacic; Icardi, Palacio.

Udinese (4-2-3-1): Karnezis; Widmer, Heurtaux, Danilo, Pasquale; Agyemang-Badu, Allan; Guilherme, Bruno Fernandes, Piris; Di Natale.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Baca Juga
Kekasih Seksinya Ulang Tahun, Goetze Dapat Ciuman Mesra

Kim Lim, Gadis Cantik Anak Petinggi Valencia

Messi Hattrick, Barcelona Gilas Espanyol

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016