Kalah dari Genoa, Inzaghi Yakin Milan akan Bangkit

Filippo Inzaghi.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino.

VIVAbola - AC Milan harus mengalami kekalahan dari Genoa dalam lanjutan Serie A, Minggu 7 Desember 2014. Rossoneri takluk 0-1 dari Genoa dan menjadi kekalahan tandang pertama Milan di Serie A musim ini.

Sundulan Luca Antonelli pada menit 32 menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga yang berlangsung di Luigi Ferraris. Ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Genoa dalam 9 pertandingan di Serie A.

Meskipun demikian, pelatih Milan, Filippo Inzaghi tak ingin larut dalam kekecewaan. Dia yakin timnya bisa segera bangkit dari keterpurukan.

"Saya tahu akan ada proses pasang surut dalam rekonstruksi. Kami berjuang untuk merebut bola, namun hari ini kami kurang efektif di depan gawang," ujar Inzaghi seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Itulah sepakbola. Ada saatnya tim ini membutuhkan kekalahan untuk belajar. Meskipun kalah, saya rasa ini penampilan yang bagus," lanjut pelatih 41 tahun ini.

Inzaghi menuturkan, setelah istirahat, Rossoneri melakukan segalanya untuk menyamakan kedudukan. Namun, gol tak kunjung tercipta.

"Sayanya, saat kami membutuhkan sesuatu untuk melangkah, kami masih kurang sesuatu. Selanjutnya, kami akan melakoni ujian lebih penting melawan Napoli dan AS Roma," tegasnya.

Milan kini menempati peringkat 7 Serie A dengan 21 poin dari 14 pertandingan. Sementara itu, Genoa menempati peringkat 3 dengan 26 poin.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Baca Juga
Kekasih Seksinya Ulang Tahun, Goetze Dapat Ciuman Mesra

Kim Lim, Gadis Cantik Anak Petinggi Valencia

Messi Hattrick, Barcelona Gilas Espanyol

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016