Satu Kemenangan Lagi, Ancelotti Lewati Rekor Rijkaard di Barca

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVAbola – Kemenangan atas Celta Vigo di jornada ke-14 LaLiga, menjadi kemenangan ke-18 Real Madrid secara beruntun. Pelatih El Real, Carlo Ancelotti, hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mencetak rekor baru.

Madrid sukses mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu, berkat hattrick dari Cristiano Ronaldo. Raihan sempurna itu membuat Madrid kokoh di puncak klasemen LaLiga dengan 36 poin.

Hebatnya lagi, itu menjadi kemenangan ke-18 Madrid secara beruntun di semua kompetisi. Raihan ini menyamai rekor Barcelona pada musim 2005-2006, saat masih ditukangi oleh Frank Rijkaard.

Artinya, Ancelotti hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa melewati rekor dari pelatih asal Belanda itu. Pertandingan tersebut ada pada matchday terakhir Grup B Liga Champions, dengan melawan Ludogorets Razgrad.

Ancelotti mengaku bersyukur dengan kemenangan kali ini, sebab Celta Vigo dinilai sebagai lawan yang cukup tangguh. Pelatih asal Italia ini juga berharap tren kemenangan Madrid bisa berlanjut terus.

"Tentu sangat bagus bisa mengalahkan Celta, kami bermain baik, kami solid di belakang, tanpa mengambil risiko sama sekali. Bukan laga yang mudah, saya suka cara Celta bermain. Tapi, kami bermain baik. Rentetan kemenangan berlanjut. Saya berharap ini bisa bertahan lama," ujar Ancelotti, seperti dilansir ESPN. (art)

Baca Juga:

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Nanti

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kata Mourinho Usai Rekor Tak Terkalahkan CheIsea Terhenti

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya