Babak I: Stoke City 3 Kali Bobol Gawang Arsenal

Striker Stoke City, Peter Crouch bobol gawang Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Arsenal secara mengejutkan harus tertinggal dari Stoke City dalam lanjutan Premier League, Sabtu 6 Desember 2014. The Gunners tertinggal 0-3 di babak pertama dalam laga yang berlangsung di Britannia Stadium.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Laga baru berjalan semenit, Stoke sudah unggul lewat aksi Peter Crouch. Mantan striker Liverpool ini berhasil memaksimalkan umpan silang Mame Biram Diouf.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


The Gunners berupaya membalas. Namun, tim besutan Arsene Wenger kesulitan menembus gawang Stoke yang dikawal Asmir Begovic. Upaya dari Santi Cazorla dan Alex Oxlade-Chamberlain melambung di atas mistar gawang Stoke.


Perlahan, Stoke mulai keluar dari tekanan Arsenal. The Potters bahkan sanggup menggandakan keunggulan pada menit 35. Kali ini, giliran Bojan Krkic yang menghadirkan mimpi buruk untuk tim tamu.


Umpan silang Jonathan Walters berhasil dimanfaatkan dengan sempurna oleh Bojan. Tendangan mantan pemain Barcelona itu gagal diantisipasi kiper Arsenal, Damian Martinez.


Laga memasuki menit 45, gawang Arsenal harus kembali bobol. Tandukan Peter Crouch mengenai kaki Jonathan Walters yang sukses membobol gawang tim tamu.


Tak ada lagi gol tercipta hingga babak pertama berakhir. Stoke unggul 3-0 atas Arsenal.


Dalam pertandingan lainnya, di Anfield, Liverpool belum mampu menjebol gawang Sunderland. Skor masih imbang 0-0 di babak pertama.


Susunan Pemain
Stoke City (4-2-3-1):
Asmir Begovic; Philip Bardsley, Ryan Shawcross, Marc Muniesa, Erik Pieters; Steven N'Zonzi, Geoff Cameron; Bojan Krkic, Mame Biram Diouf, Jonathan Walters; Peter Crouch.


Arsenal (4-2-3-1):
Damian Martinez; Kieran Gibbs, Calum Chambers, Per Mertesacker, Hector Bellerin; Aaron Ramsey, Mathieu Flamini; Alexis Sanchez, Santi Cazorla, Alex Oxlade-Chamberlain; Olivier Giroud

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya