ISL Musim Depan Bergulir Mulai Februari 2015

Joko Driyono
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola – Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dijadwalkan bakal digelar awal Februari 2015. Menurut CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, pihaknya juga bakal membuka pendaftaran pemain untuk klub-klub peserta pada pertengahan Januari 2015.

Joko menjelaskan, klub bisa mendaftarkan para pemain mereka paling lambat dua pekan setelah kick-off ISL bergulir. Pendaftaran pemain akan dibuka selama sebulan, sehingga cukup banyak waktu untuk klub-klub tersebut berburu pemain.

“Rencana kami, waktu pendaftaran pemain mulai pertengahan Januari sampai dua minggu setelah kick off ISL. Rencananya, ISL bergulir awal Februari, jad ada waktu kurang lebih sebulan untuk pendaftaran pemain,” terang Joko kepada wartawan, Sabtu 6 Desember 2014.

“Bursa transfer mekanismenya kan urusan antar klub, kalau PT Liga lebih kepada periode pendaftaran,” lanjut pria yang juga menjabat sebagai Sekjen PSSI ini.

Sementara itu, terkait verifikasi yang akan dilakukan PT Liga sebelum kompetisi bergulir, Joko mengatakan terlebih dahulu menunggu rapat kerja PSSI. Verifikasi untuk klub sendiri dilakukan oleh PT Liga sebelum mereka membuka pendaftaran pemain. 

“Akan ada rapat kerpa pengurus dulu dari tanggal 6 sampai 8 Desember (2014), baru setelah itu verifikasi dilakukan. Di Raker nanti juga dibicarakan regulasi seperti apa, baru kemudian didistribusikan,” paparnya.

PT Liga Tak Masalah ISC 2016 Digelar Lebih Awal

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

(ren)

Mantan Bek Arema Cronus Merapat ke Surabaya United
Pemain Persija Jakarta

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA

Hal ini terkait soal pelunasan gaji mantan penyerang asingnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016