Tinggalkan Persija, Fabiano Resmi Gabung Arema

Fabiano Beltrame dengan kostum Arema Cronus
Sumber :
  • @fabianobeltrame
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Fabiano Beltrame akhirnya resmi merapat ke Arema Cronus. Mantan bek Persija Jakarta itu sudah menandatangani kontrak pada hari Jumat kemarin, 5 Desember 2014.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Hal ini terungkap lewat akun Twitter resmi Fabiano. "Resmi: Musim depan main di Arema Cronus," tulis bek asal Brasil itu dengan mengunggah fotonya gunakan kostum Arema yang sedang menandatangani kontrak.
Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija


Kedatangan Fabiano berarti mengisi satu slot pemain asing Arema untuk ISL musim depan, setelah sebelumnya melepas seluruh pemain impor mereka. Ini sedikit menjawab pernyataan manajemen Arema soal
.


Tak lama berselang setelah menandatangani kontrak, Fabi pun mendapat ucapan dari eks koleganya di Persela Lamongan, Gustavo Lopez. Gelandang yang musim lalu membela Arema itu pun menitipkan satu pesan.


"Parabens amigo (selamat teman). Semoga sukses di Arema, musim 2015 juara," tulis Gustavo, yang kini membela Terengganu FA di Liga Malaysia.


Sebenarnya, Fabiano tidak ingin dilepas oleh Persija. Namun, sang pemain sudah menyatakan kalau dirinya tidak ingin bertahan bersama "Macan Kemayoran". Rumor kepindahannya ke Arema juga sudah terdengar sejak beberapa hari lalu.


Memulai karirnya di Sao Jose pada 2001, Fabiano terbang ke Indonesia untuk membela Persela Lamongan pada 2005. Sempat ke Persmin Minahasa, pria 32 tahun itu kembali lagi ke Persela pada 2008 dan bertahan sampai 2011.


Memutuskan hengkang ke Persija dan bertahan selama tiga musim di ibukota. Sekarang, Fabiano pun mencoba peruntungan bersama Arema di kota Malang. (ren)


Baca Juga:





PBR Bersiap Sambut Calon Pengganti Bepe

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya