Madrid Waspadai Ketangguhan Pembunuh Barcelona

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Javier Chicharito Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid akan menghadapi lawan tangguh akhir pekan ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menjamu Celta Vigo dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu dinihari 7 Desember 2014.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dilihat dari posisi klasemen, Madrid yang kokoh di puncak klasemen terlihat bakal dengan mudah menaklukkan Celta Vigo yang merupakan penghuni peringkat delapan klasemen. Tapi hal ini tidak menjadi gambaran kekuatan Celta Vigo sesugguhnya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Pelatih Madrid Carlo Ancelotti menilai, timnya tidak boleh menganggap enteng Celta Vigo. Pasalnya, mereka musi ini diketahui sanggup membuat dua raksasa La Liga, Barcelona dan Atletico Madrid tak berdaya.


"Celta bermain sedikit berbeda dibanding musim lalu. Hasil yang berbicara tentang kekuatan mereka. Mereka menang melawan Barcelona di Camp Nou dan menahan imbang Atletico Madrid," kata Ancelotti.


"Mereka kuat dan tim yang agresif. Kami butuh bermain dengan permainan terbaik seperti yang kami tampilan di beberapa laga terakhir untuk menang di laga ini," lanjut pelatih asal Italia tersebut.


Madrid sendiri sejauh ini sudah mengantongi kemenangan beruntun dari 17 laga terakhir dari seluruh kompetisi. Dan mereka berpeluang memperpanjang rekor mereka atau justru Celta Vigo mampu menghentikan rekor tersebut.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya