Vujovic Pastikan Bertahan di Persib

Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, dengan trofi ISL
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
– Polemik tarik ulur kontrak Vladimir Vujovic terjawab sudah setelah bek asal Montenegro itu menemui langsung manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk membahas kelanjutan kariernya di Maung Bandung.

           
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Dalam pertemuan yang digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat kemrain, 5 Desember 2014, Vlado sepakat dengan nilai kontrak baru yang disodorkan manajemen Maung Bandung.
           

Vlado menjelaskan, belum tercapainya kesepakatan dengan Persib lebih karena faktor terbatasnya komunikasi antara dirinya dengan manajemen. Pernyataan Vlado ini sekaligus menjawab desas-desus yang menyebut dirinya bakal hengkang dari Persib.


“Sangat sulit berkomunikasi ketika posisi saya berada di Montenegro. Daripada timbul salah paham saya memutuskan datang ke Indonesia untuk menyelesaikan segalanya. Buktinya ketika komunikasi dilakukan langsung semuanya bisa berjalan dengan baik,” ucap Vlado kepada wartawan di Graha Persib.

           

Disinggung soal nilai kontrak yang bakal diterimanya musim depan, Vlado enggan membeberkannya. “Itu bukan masalah yang harus diungkapkan. Yang penting saya sudah memastikan tetap bersama Persib musim depan,” ujarnya.

           

“Saya senang berada di sini, dengan segala hal yang dimiliki Persib, terutama suporter fanatiknya. Saya juga ingin merasakan kembali Persib juara seperti kemarin (musim 2014), sangat luar biasa melihat atmosfer sambutan ketika kami kembali ke Bandung. Itu yang saya harapkan kembali terjadi musim depan,” pungkasnya.

           

Sebelumnya Vlado dikabarkan sulit dipertahankan Persib karena ketidakcocokan nilai kontrak baru. Namun, setelah Manajer Persib Umuh Muchtar mengambil alih tugas sebagai negosiator perlahan urusan kontrak pemain yang belum sepakat dapat diselesaikan.

           

Setelah Vlado, kini tinggal satu pemain lagi yang belum resmi menandatangani kontrak baru. Dia adalah pemain yang dianggap paling vital perannya di Persib, Makan Konate. Namun, Manajer Persib Umuh Muchtar memastikan untuk kontrak Konate tidak masalah.

           

“Hanya tinggal menunggu dia kembali ke sini (Bandung). Sekarang kan Konate masih di negaranya. Mudah-mudahan soal negosiasi kontrak pemain ini segera beres, termasuk menyelesaikan negosiasi dengan para pemain yang kami incar,” kata Umuh.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya