Lawan Everton, ManCity Tidak Dalam Kekuatan Terbaik

Bek Manchester City, Vincent Kompany
Sumber :
  • BBC.co.uk

VIVAbola - Manchester City tidak dalam kekuatan terbaiknya saat melakoni lanjutan Premier League akhir pekan ini. The Citizens tidak akan diperkuat Stevan Jovetic dan David Silva saat bertandang melawan Everton.

Jovetic yang mencetak gol keempatnya musim ini saat ManCity menaklukkan Sunderland tengah pekan ini mengalami cedera di tengah pertandingan. Alhasil pemain asal Monetnegro itu digantikan James Milner.

Sementara Silva juga masih belum pulih dari cedera lutut yang menderanya sejak Oktober silam kala ManCity menekuk Newcastle United di Piala Liga. Selain itu, ManCity juga dipastikan tidak akan diperkuat Vincent Kompany yang mengalami masalah hamstring.

Beruntungnya, ManCity diperkirakan sudah bisa kembali diperkuat Aleksandr Kolarov dan Edin Dzeko yang sudah pulih dari cedera. Ini bisa menjadi amunisi tambahan The Citizens saat melawan Everton.

"Kolarov dan Dzeko masuk skuad (melawan Everton), tapi Silva dan Jovetic dicoret. Kami juga masih melakukan tes terakhir kepada Kompany," kata manajer ManCity Manuel Pellegrini dilansir Soccerway.

Pellegrini mensinyalir, duel melawan Everton akan menjadi laga yang sulit. Namun pelatih asal Chile itu optimistis timnya bisa melanjutkan tren positif kemenangan beruntun yang mereka raih di lima laga terakhir.

"Everton memiliki pemain yang sangat berteknik. Melawan kami, mereka akan menjadi tim yang sangat kuat. Tapi performa terbaik kami sudah kembali. Pemain penting sudah kembali dan artinya kami akan bermain baik."

Baca juga:

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016