Resmi Gabung Persija, Ini Target Greg Nwokolo

Greg Nwokolo
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Resmi berkostum Persija Jakarta, Greg Nwokolo punya misi khusus. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu bertekad menyumbang lebih dari 15 gol dalam satu musim.

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Greg juga mengaku, kehadiran Bambang Pamungkas (Bepe) di lini depan Macan Kemayoran bakal membantunya untuk mewujudkan target tersebut. Apalagi, sebelumnya, kedua pemain ini pernah sama-sama memperkuat Persija pada musim kompetisi 2010-2011.

"Target gol, lebih dari 15 gol semusim. Saya senang bisa bermain dengan Bepe lagi, dia punya kualitas,” kata Greg kepada wartawan di kantor Persija, Jumat 5 Desember 2014.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

“Alasannya, ya Bepe, kita tahu dia legenda, juga kapten yang sangat baik di dalam maupun luar lapangan,” sambung pemain yang diboyong dari Persebaya Surabaya itu.

Greg telah resmi memperkuat Persija sejak Jumat, 5 Desember 2014. Pemain berusia 28 tahun itu sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi satu musim bersama Macan Kemayoran.

Greg bukanlah wajah baru bagi The Jakmania --pendukung Persija. Sebelumnya, dia juga pernah memperkuat tim ibukota tersebut.

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Kembalinya Greg ke Persija sekaligus memperpanjang kebersamaannya dengan pelatih Rahmad Darmawan. Seperti diketahui, pelatih yang akrab disapa RD itu juga menangani Greg saat memperkuat Persebaya Surabaya, musim lalu.

Meski sulit terwujud, Greg sebenarnya masih mendambakan duet dengan Emmanuel 'Pacho' Kenmogne. Namun, top scorer Liga Super Indonesia (ISL) 2014 itu sepertinya lebih memilih bermain di Malaysia bersama Kelantan FA. 

“Kalau ada Pacho, sangat menarik, itu akan melengkapi skuad Persija. Dia bilang kalau ada kesempatan main lagi di Indonesia, dia ingin main di Persija. Bepe dan Pacho kualitasnya sama,” bebernya.

“Kita tahu RD pelatih yang bagus, saya yakin dia juga mampu membawa Persija berprestasi lagi musim depan,” lanjut Greg. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya