Kostum Anyar PBR Dihiasi Jembatan Pasupati

Pemain anyar Pelita Bandung Raya, Ilja Spasojevic
Sumber :
  • www.pelitabandungraya.co
VIVAbola
Bomber Montenegro Masih Berat Hati Tinggalkan Persib
- Pelita Bandung Raya (PBR) terus bersiap diri menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Kostum anyar tim Kota Kembang itu pun diluncurkan dengan menggandeng sebuah apparel lokal.

Satu Lagi Pemain Bintang Tinggalkan Persib

Musim lalu, PBR menggunakan kostum hasil kerja sama dengan apparel Inggris, Mitre. Dan mulai musim depan, mereka pun akan disponsori oleh produk asli dari Bogor, Jawa Barat, yaitu MBB.
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila


"Berbeda dengan musim sebelumnya, kerjasama dengan MBB merupakan
full sponsorship
. Bagi kami, ini merupakan langkah maju," ujar Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo, seperti dilansir situs resmi PBR.


Untuk jersey kandang, PBR masih mengedepankan warna khas biru, yang dipadukan dengan warna merah pada bagian kerah. Sedangkan kostum tandang didominasi warna merah dengan kerah biru tua.




Khusus jersey tandang ditambahkan sentuhan filosofis berupa gradasi gambar jembatan Pasupati yag merupakan salah satu ikon Kota Bandung. Marco menjelaskan gambar tersebut diharapkan mampu merepresentasikan PBR sebagai salah satu wakil Bandung.


"Dengan permainan yang enak dilihat seperti Pasupati di sore hari," tambah Marco. Kerja sama antara PBR dengan MBB akan berjalan selama satu tahun.


PBR merupakan salah satu tim "kuda hitam" yang tampil mengejutkan musim lalu, dengan berhasil menembus semifinal ISL. Persiapan tim berjuluk The Boys Are Back ini pun cukup baik setelah mendatangkan penyerang, Ilja Spasojevic, dari Putra Samarinda. (one)


Baca juga:

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Eropa Dini Hari Tadi

Hukuman Kartu Kuning Messi Akhirnya Dicabut

Misteri 4 Pemain Anyar Arema


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya