3 Pemain MU Paling Berpotensi "Dibuang" Van Gaal

Tottenham Hotspur Vs MU
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAbola - Bursa transfer pemain akan segera bergulir pada Januari 2015 mendatang. Manchester United kabarnya telah menyiapkan daftar pemain incarannya sekaligus pemain yang akan dilepasnya.

Ya, selain berniat memboyong pemain-pemain bintang ke Old Trafford, manajer Louis van Gaal kabarnya juga akan melepas beberapa pemainnya. Saat ini ada beberapa kandidat pemain yang terancam dibuang Van Gaal.

Nah, berikut ini 3 pemain yang paling potensial dibuang Van Gaal pada Januari 2015 seperti yang dilansir Telegraph:

Perampok Bersenjata Kuras Harta di Rumah Bintang Everton

1. Anders Lindegaard

Anders Lindegaard

Lagi, West Bromwich Albion Tampung Pemain MU

Pernyataan Lindegaard yang mengaku tak sudi hanya duduk di bangku cadangan tampaknya akan membuat Van Gaal mau tak mau harus melegonya. Terlebih penampilan kiper utama David de Gea kini terus membaik.

Tak hanya itu, MU kabarnya juga terus memantau mantan kiper Barcelona, Victor Valdes. Kiper asal Spanyol ini terlihat beberapa kali juga menonton laga MU di pentas Premier League.

2. Anderson

Rafael Hengkang karena Van Gaal Tak Suka Pemain Brasil?

Anderson dan kekhawatirannya di tinggal Fergie

Gelandang bertahan asal Brasil ini memang telah lama terpinggirkan dari skuad utama Iblis Merah, bahkan sebelum Van Gaal datang ke Old Trafford. Lama tak bermain membuat Anderson kini justru terlihat semakin tambun.

Dan untuk menyelematkan kariernya, MU sepertinya akan melepas gelandang bertahan ini. Berkompetisi di Portugal dan Brasil sepertinya akan cocok untuk Anderson nantinya.

3. Tom Cleverley

Tom Cleverley

Gelandang muda timnas Inggris ini harus rela terdepak dari skuad Louis van Gaal. Ia kini dipinjamkan MU ke Aston Villa. Namun penampilan Cleverley di Aston Villa juga tak terlalu menonjol.

Tak heran bila ide untuk melego Cleverley kini muncul di benak Van Gaal. Aston Villa tentu akan mendapat harga spesial bila ingin mematenkan gelandang muda timnas Inggris ini. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya