Tak Betah di Arsenal, Podolsi Merapat ke Inter Milan?

Lukas Podolski
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Masa depan Lukas Podolski bersama Arsenal mulai tak menentu. Pemain internasional Jerman ini mengaku mulai tak betah setelah jarang mendapat kesempatan tampil.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Podolski hanya sekali turun sebagai starter musim ini, saat The Gunners takluk 1-2 dari Southampton di ajang Capital One Cup. Selebihnya, mantan pemain Bayern Munich ini lebih banyak duduk di bangku cadangan.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Saya tak mengatakan bahwa saya akan pergi di musim dingin. Saya hanya berpikir mengenai situasi dan situasi saya tidak menyenangkan," ujar Podolski pada
Express
.


"Ini seperti seseorang yang tidak mendapatkan kesempatan melakukan pekerjaan mereka. Galatasaray tertarik, namun belum ada kontak atau tawaran langsung. Kita lihat apa yang terjadi pada Januari," lanjut pemain 29 tahun ini.


Galatasaray dikabarkan sudah tak lagi tertarik karena mantan pelatih mereka, Roberto Mancini, kini sudah menangani Inter Milan. Mancini justru berminat memboyong Podolski ke Giuseppe Meazza.


Mancini dilaporkan menaruh minatnya terhadap mantan pemain Koeln itu. Pelatih 50 tahun ini akan memanfaatkan situasi Podolski yang kesulitan menembus posisi inti di Arsenal.


Baca Juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya