Indra Sjafri Diminta Arsiteki Persela

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola
Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak
- Banyak tim sudah bergerak menyiapkan kekuatan menghadapi ketatnya Indonesia Super League (ISL) 2015. Tapi, tidak demikian dengan Persela Lamongan yang belum kunjung mendapatkan pelatih baru.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Padahal, kompetisi sudah akan digeber mulai Februari 2015 mendatang. Sedangkan dua agenda pramusim sudah menghadang dalam waktu dekat. Yakni Piala Gubernur Jatim dan Inter Island Cup.
Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda


Menurut asisten manajer Persela, Yunan Achmadi, mencari pelatih baru ternyata bukan pekerjaan mudah. Apalagi, Eduard Tjong sudah meletakkan standar yang cukup tinggi dengan meloloskan Persela ke babak 8 besar ISL 2014.


"Gampang-gampang sulit," kata Yunan kepada wartawan, Kamis 4 Desember 2014.


Laskar Joko Tingkir awalnya mengincar M Zein Alhaddad. Namun, pelatih yang akrab disapa Mamak itu lebih memilih gabung ke Timnas Indonesia U-23. Kabarnya, Raja Isa dan Arcan Iurie juga berminat menukangi tim kebanggaan LA Mania ini.


Selain itu, ada nama Indra Sjafri yang diincar oleh manajemen. Hal itu diungkapkan Sekretaris Persela, Muji Santoso, yang mengatakan, manajemen terus berupaya mendapatkan jasa eks pelatih Timnas Indonesia U-19 itu.


Muji menilai, Indra adalah sosok yang bisa mengangkat moral pemain yang dilatihnya. "Manajemen klub belum sempat bertemu dengannya. Untuk saat ini, kami tetap berusaha mendekatinya dulu," tegas Muji. (one)


Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya