Satu Pemain Junior Barca Dijanjikan Promosi ke Tim Utama

Pemain Barcelona, Sergi Samper dan Ivan Rakitic
Sumber :
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai Sergi Samper sudah siap untuk bersaing memperebutkan satu tempat di lini tengah tim utama Blaugrana. Begitu juga beberapa pemain muda lainnya.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pemuda 19 tahun itu tampil bersama Ivan Rakitic dan Andres Iniesta di lini tengah Barca. Ketiganya tampil luar biasa saat menang besar 4-0 atas Huesca di ajang Copa Del Rey semalam.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Selain itu, Enrique memberikan kesempatan pada Marc-Andre ter Stegen, Marc Bartra, Rafinha, Munil El Haddadi, Sergi Roberto, dan Edgar Le dalam kemenangan tersebut. Performa anak-anak muda Barca pun berhasil memuaskan sang pelatih.


"Saya sangat menyukai Samper, meski dia masih harus bersaing dengan Sergio Busquets dan Javier Mascherano yang berada di depannya," puji Enrique, seperti dilansir
AS.


"Dia bisa bermain di tim utama pada pertandingan apa pun, dan sudah menjalani debut di Liga Champions. Dia adalah pemain cadangan yang bisa tampil di tim utama kapan saja," janjinya.


Pada laga tersebut, Rakitic berhasil mencetak gol lewat sebuah tendangan bebas menakjubkan. Luis Enrique pun mengaku sangat beruntung memiliki pemain yang andal hadapi bola mati.


"Lionel Messi, Ivan Rakitic, Xavi, mereka semua bisa mengambil tendangan bebas. Mereka saling berbicara. Semua pemain bisa mencetak gol, saya sangat yakin pada mereka," imbuh Enrique. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya