Pelatih Sunderland Akui Sulit Hentikan Aguero

Pemain Manchester City, Sergio Aguero (kiri) dan Edin Dzeko
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Bomber Manchester City, Sergio Aguero, kembali menjadi bintang pertandingan. Aguero berhasil mencetak dua gol saat Manchester City menggulung Sunderland 4-1 dalam lanjutan Premier League, dini hari tadi.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Bomber Argentina mencetak gol pembuka dan penutup pada menit 21 dan 71 sekaligus melengkapi torehan 19 golnya bersama The Citizens. Dan kehebatan Aguero ini mendapat pengakuan dari manajer Sunderland, Gustavo Poyet.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Aguero unik dan saat ini dia pantas masuk dalam daftar 3 striker terbaik. Penampilannya dari pekan ke pekan sangat mengagumkan. Hal itu terlihat saat melawan kami atau Bayern Munich," ujar Poyet dilansir
Soccerway.


"Saya tidak dapat banyak melakukan komplain. Mereka jauh lebih baik dari kami di semua aspek pertandingan. Kami memulai laga dengan bagus dan punya sebuah peluang sebelum kami unggul lebih dulu, tapi kemudian Aguero merusak segalanya," lanjut Poyet.


Bagi Sunderland, kekalahan ini menjadi yang pertama dalam 5 pertandingan terakhir. Sebelumnya, The Black Cats justru sukses menahan imbang tanpa gol sang pemuncak klasemen, Chelsea. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya