RD Tak Mau Sembarangan Rekrut Pemain untuk Persija

Sumber :
  • Twitter: @Persija_JKT

VIVAbola – Setelah empat pemain baru bergabung dengan Persija Jakarta, pelatih Rahmad Darmawan mengaku masih membutuhkan pemain di semua lini. Menurut pelatih yang akrab disapa RD ini, saat ini Macan Kemayoran masih mencari pemain baru untuk mengisi pos-pos yang dibutuhkan.

Seperti diketahui, empat pemain telah didatangkan oleh Persija di antaranya, Muhammad Ilham, Syaiful Indra Cahya, Rendi Irwan Saputra, dan Vava Mario Yagalo. Dua nama terakhir yang dikabarkan merapat ke Persija adalah Alfin Tuasalamony dan Abdul Rahman Lestaluhu.

Kebetulan, keduanya merupakan anak asuh RD ketika menangani Persebaya Surabaya di Indonesia Super League musim lalu. Namun, RD mengaku, pemain yang dia rekomendasikan ke Persija berdasarkan kebutuhan tim.

“Jadi, pemain-pemain yang saya ajukan berdasarkan kebutuhan tim, ada pemain yang direkomendasikan, ada yang melamar. Misalnya, jika tidak ada kecocokan dengan pemain yang direkomendasikan, maka ada alternatif lain,” ungkap RD saat dihubungi VIVAbola, Selasa 2 Desember 2014.

“Tapi, kami memang membutuhkan pemain di semua lini, jadi kami sekarang kami masih mencari yang cocok dengan kebutuhan tim,” lanjutnya.

Selain itu, mantan pelatih Sriwijaya FC ini juga menambahkan, jadwal untuk skuad Persija berlatih sudah terencana. Namun, RD masih menunggu penyelesaian manajemen terkait pemakaian stadion untuk pertandingan maupun latihan.

“Paling lambat 15 Desember (2014) kita sudah bisa mulai berlatih. Bukan di Sawangan, salah satu lapangan di Jakarta Selatan. Kami menunggu kabar dari manajemen untuk pemakaian stadion dulu,” bebernya.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Baca juga:

Gara-gara Tinggi Badan, Legenda Arsenal Gagal Main di Star Wars

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Diajak Kebut-kebutan Pique, Messi Ketakutan Setengah Mati

Kontrak di Timnas Habis, Widodo Tunggu Tawaran Klub ISL

Kalah dari BSU, Camargo Kecewa
Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016