Enrique Masih Sabar Menanti Ketajaman Suarez

Pemain Barcelona, Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku masih sabar menunggu ketajaman Luis Suarez dalam mencetak gol. Enrique pun meyakini Suarez akan segera menemukan performa terbaiknya dalam waktu dekat.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Torehan gol Suarez di musim ini jauh menurun. Bermain sebanyak 7 kali di ajang La Liga dan Liga Champions, Suarez hanya mampu mempersembahkan sebiji gol saja untuk Barca.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Itu terjadi ketika Azulgrana melumat Apoel Nicosia, 4-0, di Liga Champions, 26 November 2014 lalu. El Pistolero ketika itu mencetak gol pembuka Barca di menit 27.


Di pertandingan melawan Valencia, akhir pekan kemarin, Suarez punya 2 peluang emas untuk mencetak gol. Sayang, keduanya terbuang sia-sia.


"Suarez adalah pemain yang memiliki insting murni. Kontribusinya bagi tim sangat besar. Dia adalah pemain dengan tipe yang mampu menyulitkan para pemain belakang di dalam kotak penalti," jelas Enrique seperti dilansir ESPN FC.


"Ya, dia sedang tidak beruntung. Saya yakin Suarez akan segera mencetak banyak gol," sambungnya.


Musim lalu, Suarez mempersembahkan 31 gol untuk Liverpool di ajang Premier League. Atas prestasinya itu, striker timnas Uruguay ini dinobatkan sebagai top scorer Eropa musim 2013/14 bersama Cristiano Ronaldo.


Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya