Aguero Terpilih sebagai Pemain Terbaik Versi Suporter

Sergio Aguero rayakan gol ke gawang Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Striker Manchester City, Sergio Aguero, baru saja terpilih sebagai pemain terbaik pilihan suporter. Penghargaan diberikan oleh Federasi Suporter Sepakbola di St Pancras Renaissance Hotel, London, Senin, 1 Desember 2014 waktu setempat.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Aguero menyambut gembira penghargaan itu. Lewat Twitternya, Aguero pun mengungkapkan perasaannya. "Ini penghargaan spesial mengingat ini berasal dari fans. Terima kasih kepada mereka, rekan setim, dan semua @MCFC," tulisnya.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Pada kesempatan yang sama, Aguero juga mengungkapkan kegembiraannya atas keputusan FIFA memasukkannya sebagai nominator bagi skuad terbaik dunia tahun ini. Dia akan bersaing dengan pemain-pemain kelas dunia lainnya, seperti megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan penyerang lincah Barcelona, Lionel Messi. 


"Sangat senang juga menjadi kandidat FIFA/World XI 2014. Ini hari menyenangkan," ujarnya.


Selain Aguero, sejumlah pemain Premier League lainnya juga masuk nominasi. Mereka adalah Wayne Rooney, Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Angel di Maria, Cesc Fabregas, Eden Hazard, Mesut Ozil, Yaya Toure, dan Diego Costa. Begitu juga dengan mantan pemain Tottenham Hotspur asal Wales yang kini memperkuat tim La Liga, Real Madrid, Gareth Bale.


Sementara itu, Luis Suarez yang sebelumnya sempat dihukum usai menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini, di Piala Dunia 2014, sama sekali tidak terpilih. Rencananya, pengumuman pemenang akan digelar Zurich, Swiss, 12 Januari 2014. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya