Arema Mulai Persiapkan Diri Hadapi Persib

Pemain Arema mulai berlatih
Sumber :
  • Dyah Pitaloka/VIVAbola (2/12)

VIVAbola - Arema Cronus terus mempersiapkan diri menghadapi final Inter Island Cup yang diperkirakan akan bergulir medio Januari 2015. Dalam duel ini, tim Singo Edan akan berhadapan dengan jawara Liga Super Indonesia (ISL) 2014, Persib Bandung.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Para pemain Arema sebenarnya sudah mulai berkumpul sejak 26 November 2014 lalu. Namun, latihan resmi baru digelar mulai Senin 1 Desember 2014. Program ini dihadiri seluruh jajaran pelatih. Belum terlihat wajah-wajah baru yang akan memperkuat Singo Edan musim depan. Satu-satunya wajah baru di skuad Arema adalah mantan pemain Arema U-21.

Menurut General Manager Arema Cronus, Rudy Widodo, pihaknya memang sengaja menggelar latihan lebih awal untuk mempersiapkan diri menghadapi Persib.

"Mulai hari ini sudah ada latihan, meskipun kemarin ada recovery training. Ini untuk persiapan final Inter Island Cup antara Arema dan Persib," kata Rudy kepada VIVAbola.

"Secara lisan, dari PT Liga ada kabar finalnya berlangsung medio Januari tahun depan.”

Latihan perdana Arema berlangsung di lapangan Futsal di kawasan Kota Malang.  Tampak, sejumlah pemain Arema berlatih di bawah instruksi Suharno dan Joko Susilo.

Untuk komposisi pemain musim depan, Rudy mengaku akan merekrut tiga pemain dari Arema U-21. Untuk saat ini, satu nama sudah ikut latihan, yakni Oky Derry.

Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara

Oky merupakan kapten Arema U-21 yang bermain di posisi gelandang. Sementara itu, Arema juga akan mencari tambahan tiga pemain asing dan dua pemain lokal. (asp)

Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016