PBR Resmi Dapatkan Bomber Montenegro

Ilija Spasojevic (tengah) resmi ke PBR
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi
VIVAbola
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
- Pelita Bandung Raya (PBR) mendapatkan amunisi baru di lini depan jelang bergulirnya Liga Super Indonesia (ISL) musim 2015. PBR baru saja resmi merekrut mantan striker Mitra Kukar, Illija Spasojevic.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Proses penandatanganan kontrak Spaso dengan PBR dilakukan di Mandarin Oriental Hotel Jakarta, Senin 1 Desember 2014. Hadir dalam kesempatan itu, Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP), Marco Gracia Paulo, selaku perwakilan dari PBR. Selain itu hadir pula perwakilan agen Spaso dari PT Indo Bola Mandiri,  Gabriel Budi Luminto.
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'


Spaso dikontrak PBR selama setahun. Selama berkostum The Boys Are Back, pemain asal Montenegro ini akan menggunakan nomor punggung 87.


Kehadiran Spaso dianggap Marco cukup berpengaruh bagi lini depan PBR. Apalagi, PBR terancam kehilangan Bambang Pamungkas yang diisukan akan kembali berkostum Persija Jakarta di musim depan.


"Keputusan kami merekrut Spaso merupakan bentuk komitmen PBR untuk membentuk tim yang lebih kuat musim depan," kata Marco.


"Spaso juga datang ke Bandung dengan keinginan membawa PBR menjadi juara ISL.Semoga tekad dan semangatnya menjadi contoh dan ditularkan kepada pemain PBR lainnya," sambungnya.


Selain PBR, Spaso juga diburu oleh beberapa klub top ISL. Salah satunya adalah Persib Bandung.


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya