Kiper Valencia Masih Kecewa Berat Ditekuk Barca Lewat Gol Telat

Kiper Valencia, Diego Alves menyaksikan gawangnya dibobol Busquets
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Rasa kecewa mendalam diungkapkan kiper Valencia, Diego Alves, usai timnya ditaklukkan Barcelona 0-1 dalam lanjutan La Liga, dini hari tadi. Betapa tidak, gawang kiper 29 tahun ini harus bobol saat pertandingan tinggal tersisa beberapa detik lagi.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pertandingan di Mestalla sepertinya akan berakhir imbang 0-0. Namun, gol Sergio Busquets di injury time memastikan 3 poin untuk Blaugrana.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Selalu sulit melawan Barcelona. Saya rasa tim menunjukkan wajah mereka. Namun, kami meninggalkan Mestalla dengan rasa pahit," ujar Alves seperti dilansir
Football Espana
.


"Tim memahami apa yang diinginkan pelatih, dan kami berhasil main cepat lewat sayap. Namun, kami tak beruntung karena gagal mencetak gol," tegas mantan pemain Almeria ini.


Kekalahan ini membuat Valencia menempati peringkat 5 dengan 24 poin dari 13 pertandingan. Los Che tertinggal 2 poin dari Sevilla yang menempati posisi 4 atau batas terakhir zona Liga Champions.


"Kami harus mengambil sisi positif dari kekalahan ini. Liga masih sangat panjang, dan kami ingin berada di sekitar tempat Liga Champions," tekad Alves. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya