"Tanpa Costa, Chelsea Tak Gentar Hadapi Spurs"

Pemain Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea dipastikan akan tampil tanpa bomber andalan Diego Costa saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League, Rabu 3 Desember 2014 (Kamis dini hari WIB). Pemain internasional Spanyol ini menerima akumulasi kartu kuning.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Costa sampai saat ini tercatat sebagai top scorer The Blues di Premier League dengan torehan 11 gol. Namun, gelandang Chelsea, Nemanja Matic, sama sekali tak gentar harus tampil di White Hart Lane tanpa Costa.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


"Saya tidak takut. Tentu saja kami harus memanfaatkan semua pemain yang siap. Namun, dengan adanya Didier Drogba dan Loic Remy, kami punya striker yang bagus," ucap Matic seperti dilansir
Daily Star
.


Matic mengaku mulai cemas dengan permainan lawan. Pemain 26 tahun ini takut para pemain mengikuti gaya Sunderland saat tampil bertahan dan menahan The Blues 0-0.


"Sekarang, setiap tim akan mencoba untuk bertahan seperti itu melawan kami. Kami tahu itu dan kami siap. Namun, kami akan menemukan ruang untuk mencetak gol," kata pemain 26 tahun ini.


Chelsea saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 33 poin dari 13 pertandingan. Tim besutan Jose Mourinho ini masih mempertahankan rekor tak terkalahkan dan unggul 6 poin atas pesaing terdekat, Manchester City. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya