Pelempar Botol ke Messi Bakal Dijatuhi Hukuman Berat

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Kubu Valencia akhirnya angkat suara terkait pelemparan botol yang menimpa bintang Barcelona Lionel Messi, dini hari tadi. Klub berjuluk Los Che ini akan menindak dengan tegas pelaku pelemparan yang terjadi di Estadio de Mestalla.

Messi mengalami insiden tidak mengenakan saat ikut merayakan gol kemenangan El Barca yang dicetak oleh Sergio Busquets di menit 93. Pemain asal Argentina itu terkena lemparan botol oleh oknum suporter Valencia.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Kapten Barcelona itu pun terlihat kesakitan dengan terus mengusap-usap kepalanya. Sialnya lagi, dia malah harus mendapat kartu kuning dari wasit David Fernández karena melakukan protes yang sedikit berlebihan karena insiden tersebut.

Atas kejadian itu, kubu Valencia pun langsung menyampaikan permintaan maafnya. Mereka berjanji akan mencari pelaku, dan bila terbukti bersalah akan diberikan hukuman larangan ke stadion selamanya.

"Pihak klub akan berusaha mengidentifikasi siapakah pelaku pelemparan botol. Kami akan melarang yang bersangkutan untuk memasuki stadion untuk selamanya,"  tulis pernyataan resmi Valencia, yang dikutip Football-Espana.

"Kami turut menyesalkan terjadinya insiden pelemparan botol tanpa tutup yang mengenai Lionel Messi, yang untungnya tak menimbulkan cedera apapun,” sambungnya.

Sementara itu, pelatih Barcelona Luis Enrique menyayangkan akan insiden yang menimpa anak asuhnya tersebut. Namun, dia mengakui bila hal-hal seperti itu sulit untuk dicegah karena tidak terduga.

"Apa yang terjadi di atas lapangan bisa kita kendalikan. Namun selalu ada hal-hal tak terduga dan tak bisa terdeteksi yang terjadi di luar itu," kata Enrique pada AS.

Baca juga:

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Malam Tadi

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Terkena Lemparan Botol, Messi Malah Dapat Kartu Kuning

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya