Antar Anak Pulang Latihan, Beckham Alami Kecelakaan Mobil

David Beckham dan Brooklyn
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAbola - Musibah dialami mantan pesepakbola kondang, David Beckham. Pria yang mengakhiri kariernya bersama Paris Saint-Germain ini mengalami kecelakaan mobil setelah mengantar putra sulungnya, Brooklyn pulang berlatih bersama Arsenal U-16.

Menurut laporan Daily Mail, Beckham menyaksikan putranya berlatih di London Colney, Hertfordshire. Saat itu, Brooklyn tampil membela Arsenal U-16 melawan Brighton.

Saksi mata menuturkan, mobil Beckham mengalami tabrakan. Pada akhirnya, Beckham dan Brooklyn bisa keluar dari mobil, namun mobil Audi RS6 yang dikendarai Beckham rusak dan tak lagi bisa digunakan.

Salah satu pemain Brighton, Archie Davies menuturkan musibah tersebut. "Baru saja melihat David Beckham mengalami kecelakaan mobil dan bahunya terluka," tulis Davies dalam aku Twitter-nya.

Rekan setim Davies, Thomas Cadman ikut menggambarkan kejadian tersebut. "Sebelumnya, aneh melihat Brooklyn Beckham bermain. Lebih aneh lagi melihat dia duduk di belakang mobil saat David Beckham menabrakkan mobilnya," ungkap Cadman.

Awal bulan ini, Brooklyn baru saja dikontrak oleh Arsenal selama setahun. Permainan pemain 15 tahun ini telah membuat tim pelatih di klub London itu terkesima.

Baca juga:
10 Fakta Menarik Jelang Southampton Vs ManCity

MU Menang Beruntun, Van Gaal Kembali "Bernyanyi"

Sambut 2015, WAGS Seksi Ini Siapkan Kalender Paling Hot

Lupa Jalan ke Hotel, Jemaah Bisa Minta Bantuan Petugas Haji di Masjid Nabawi

(ren)

Agnez Mo

Terpopuler: Kata CEO Starbucks Soal Agnez Mo Dikecam, Gaya Busana BCL Ramai Dikritik

Mulai dari CEO Starbucks yang mengomentari para selebriti yang dikecam termasuk Agnez Mo, yang keciduk minum kopi yang diboikot, Ria Ricis yang tak pernah sepi pembaca.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024