Persib Bakal Kembali Latihan Awal Desember Ini

Persib Bandung Juarai Final ISL 2014
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Feny Selly

VIVAbola - Juara bertahan Indonesia Super League (ISL), Persib Bandung, akan segera menggelar latihan perdana awal Desember 2014 mendatang. Begitu juga dengan rival sekota mereka, Pelita Bandung Raya (PBR).

"Maung Bandung" dijadwalkan akan mulai menggelar latihan perdana, 2 Desember 2014. Sementara PBR dijadwalkan akan mulai menggelar persiapan pertengahan Desember mendatang.

“Insyaallah tanggal 2 Desember kita sudah menjalani latihan kembali. Kemungkinan di awal program persiapan ini tidak semua pemain akan ikut latihan,” jelas Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman kepada wartawan.

“Tapi waktunya hanya sepekan karena setelah itu beberapa pemain akan berangkat umrah. Program latihan berlanjut sepulangnya para pemain dari Tanah Suci,” sambungnya.

Djanur sendiri kemungkinan besar hanya akan memimpin latihan pada hari pertama karena mulai 3 Desember nanti dia harus pergi untuk mengikuti kursus kepelatihan lisensi B AFC hingga tanggal 23 Desember nanti.

Karena itu, selama Djanur mengikuti kursus tanggung jawab program latihan nantinya akan dia serahkan kepada para asistennya yakni Heri Setiawan, Asep Sumantri, Anwar Sanusi, dan Yaya Sunarya.

Sementara itu, PBR yang saat ini masih disibukan urusan perpanjangan kontrak sejumlah pemain lama dijadwalkan akan mulai menggelar latihan pada pertengahan Desember mendatang atau setelah pelatih Dejan Antonic pulang dari Serbia.

“Kemungkinan pertengahan Desember nanti sesuai jadwal sebelumnya dirancang coach (Dejan Antonic),” jelas Manajer PBR, Rawindra Aditya.

Klub-klub ISL memang sudah menggelar persiapan sejak November dan Desember ini, seperti Arema Cronus dan juga Persebaya Surabaya. ISL musim 2015 sendiri rencananya akan bergulir bulan Februari.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016